Gambar Hello Kitty Yang Gemesin


Gambar Hello Kitty Yang Gemesin All About "HELLO KITTY". "HELLO KITTY". Siapa sih yang ga tau "Hello Kitty" khusus nya buat para cewe2... "Hello Kitty" Seekor kucing putih yang lucu, imut dan gemesin. Aku salah satu penggemar "Hello kitty". Dari Accecories,boneka dan embel2 lain yang .... Jepang berarti "kucing memanggil." Pendapat lain mengklaim karakter Hello Kitty mirip dengan karakter Miffy yang diciptakan oleh Dick Bruna pada tahun 1955 dan garis gambar Hello Kitty tidak orisinal. Yang mikir kaya gitu, OUT!!!! NOW!!!! Sebenarnya, aku ngidam hello kitty itu udah lama. Ya emang sih hello kitty, kucing. And i know that i'm haters of catty. But, it's different! hello kitty itu unyu! manis! gemesin! bikin gue mabuk kepayang! You know, hello kitty itu punya sisi yang ngerock! bisa search di google ya, mblo! terus, ada versi wanita! versi anak - anak! yang semua itu bisa loe search di google! masalah gambar nyusul yaaa? Sumpil, gua pake komputer orang ...

Gambar Hello Kitty Yang Gemesin Eh, trus aku liat ada gambar Mini Instax yang ada Hello Kitty-nya! Ya Ampuuun bener deh, lucu+unik+nge gemesin bgt! Jadi pengen beli deh... Kalo gak percaya, liat aja nih, aku save photo-photo Mini Instax nya... Cekidot Tetap saja karakter itu masih sering disebutkan dan bahkan pernak-pernik yang masih menggunakan mereka sebagai icon, contohlah semisal boneka, kaos dan gambar. ... Dan karakter yang paling gemesin dan lucu! Pooh!